Cara Mengganti Tema Facebook Dengan Foto Sendiri

3:07 PM


     Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara mengubah tema facebook menjadi foto kita sendiri, hampir mirip sama postingan saya yang sebelumnya mengenai Cara Mengubah Tema Facebook
sama seperti yang sebelumnya, saya tegaskan bahwa ini bukanlah trik baru, tapi mau gimana lagi? kerjaan saya selama liburan ini cuma ngobrak-ngabrik blog, daripada nggak ngapa-ngapain, mending ngebagiin sedikit mengenai hal-hal yang saya ketahui :)

     Saya sendiri sebenarnya sudah lama mengetahui trik ini, tapi baru sekarang ada kesempatan buat mosting :D oke untuk tidak memperpanjang waktu, langsung aja kita simak langkah-langkahnya ya O:)

1. Saya sarankan kalian memakai browse Mozilla ya :)
2. Setelah itu install stylish ke firefox, untuk melihat caranya, bisa cek Disini
3. Untuk yang udah ngistall stylish jangan di install lagi, entar yang ada mozilla nya bingung :v Terus malahan gagal nantinya
4. kalau seandainya kalian udah pernah install tema facebook yang lain, saya sarankan untuk menonaktifkannya terlebih dahulu, untuk mengetahui cara menonaktifkannya bisa cek Disini caranya ada di bagian akhir postingan.
5. Setelah itu, kalian disarankan untuk menginstall tema Dark Blue Galaxy Facebook atau untuk yang lebih rapi lagi bisa menggunakan tema Facebook - Dark Static, Transperency
6. Setelah itu klik Install with Stylish seperti gambar dibawah
7. Setelah itu klik install
8. kemudian buka menu add-ons mozilla, atau jika firefox berbahasa indonesia, silahkan pilih menu pengaya
9. Silahkan pilih user style
10. kemudian klik edit pada tema Dark Blue Galaxy Facebook ataupun Dark Static, Transperency
11. setelah itu akan munsul  box kecil, lalu tekan ctrl+F dan tulis seperti ini di kotak pencarinya background-image:url seperti pada gambar
12. Terus ganti tulisan http://www....... (yang di dalam kurung) dengan URL foto kalian, nah cara untuk mendapatkan url foto sangat mudah, pertama buka file komputer anda, kemudian klik kanan pada fotonya lalu pilih open with, lalu pilih mozilla firefox, dan hasilnya seperti ini
13. dan copy url foto nya ke dalam kurung sehingga menjadi seperti ini
14. Lalu klik save, dan lihat hasilnya


Oke, selamat mencoba :)
dan terimakasih atas kunjungannya O:)

IF THIS ARTICLE USEFUL, SUBSCRIBE TO GET MORE, I WILL SEND YOU EMAIL NOTIFICATION WHEN I HAVE A NEW ONE

You Might Also Like

0 comments