Cara Mengganti atau Mengubah Tema Facebook

6:03 PM


     Halloo, apa kabar nih? semoga baik-baik aja yah :)
Seperti judulnya, kita akan membahas tentang bagaimana cara untuk mengubah tema facebook. Mungkin diantara para pengguna facebook ada yang bosan dengan tampilan facebook yang terkesan penuh dengan warna biru dan putih, tapi gak perlu khawatir, sekarang saya akan memberitahukan caranya :) sebenarnya ini bukanlah teknik baru, tapi daripada nggak ada kegiatan, jadi lebih baik saya bagiin sedikit ilmu yg udah saya miliki.


     Okedeh, langsung aja kita simak caranya :)
1. untuk saat ini saya membahas cara mengubah tema facebook khusus untuk mozilla firefox, jadi kalian harus punya mozilla firefox :)
2. Klik link ini itu adalah link menuju addons mozilla
3. Setelah itu masukkan kata Stylish pada kolom yang diberi tanda merah seperti pada gambar
4. Lalu tekan tanda panah yang berwarna hijau
5. setelah itu silahkan tekan "add to firefox" seperti pada gambar dibawah

6. kemudian klik install
7. Lalu silahkan masuk kesini dan klik tema facebook yg menurutmu bagus, sebagai contoh disini saya memilih tema Dark Blue Galaxy Facebook
8. kemudian klik install with stylish seperti pada gambar dibawah
 9. kemudian klik install
10. dan seperti inilah hasilnya :) keren bukan?
11. jika tampilannya belum berubah silahkan reload halaman facebook anda
12. Selesai :)


penting !
Jika kalian ingin memulihkan tampilannya seperti semula bisa melakukan langkah-langkah berikut :
1. Pilih menu tools di firefox dan akan muncul add ons mozilla
2. Pilih Stylish
3. Pilih hapus atau remove untuk menghapus tema secara permanent dan pilih disable atau matikan untuk menonaktifkan tema sementara waktu, seperti gambar dibawah


Itulah mengenai cara mengganti tema facebook, semoga bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya :)

IF THIS ARTICLE USEFUL, SUBSCRIBE TO GET MORE, I WILL SEND YOU EMAIL NOTIFICATION WHEN I HAVE A NEW ONE

You Might Also Like

0 comments