Cara Membuat Header Blog Transparan

7:24 PM


     Oke, sekarang saya mau menjelaskan tentang CARA MEMBUAT HEADER BLOG TRANSPARAN.
Bagi para Blogger baru seperti saya mungkin mempunyai kesulitan tentang bagaimana cara membuat header blog kalian menjadi transparan. Karena menurut saya sendiri header blog jauh lebih bagus jika transparan. Oke untuk tidak membuang-buang waktu mari kita simak beberapa cara-caranya.

     Pertama kita siapkan beberapa alat yang dibutuhkan, diantaranya :
1. Photoscape
2. sebuah gambar transparan yang sudah digaris tepi supaya disaat mengedit tidak lewat dari ukuran photo, dan ukurannya pun sudah saya sesuaikan dengan lebar header blog pada umumnya
silahkan save gambar diatas

     dan berikut langkah-langkah pembuatannya:
1. Buka aplikasi photoscape, kemudian klik editor
2. Masukkan gambar yang kamu simpan tadi
3. Lalu edit sesukamu :)
4. Setelah selesai jangan lupa di save lalu upload ke blog mu
     Bagaimana? mudah kan :)
baiklah saya rasa cukup sekian, semoga bermanfaat :)

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya :D

IF THIS ARTICLE USEFUL, SUBSCRIBE TO GET MORE, I WILL SEND YOU EMAIL NOTIFICATION WHEN I HAVE A NEW ONE

You Might Also Like

11 comments

  1. Perasaanmu aja itu :p simple banget padahal :D

    ReplyDelete
  2. tinggal download photonya terus edit, udh jadi :p susahnya dimana?

    ReplyDelete
  3. sarannya membantu bgt......sekali dipraktekin langsung jadi.....thanks sist :D

    ReplyDelete
  4. kalo cara pakainya gimana ya? thanks :))

    ReplyDelete
  5. Cara pakainya kan sudah dijelaskan diatas :)

    ReplyDelete
  6. Mantab sub tutorialnya..terimakasih banyak
    http://obattraditional.com/

    ReplyDelete
  7. mantap sis.. jangan lupa kunbalnya :D
    jhovanka.blogspot.com

    ReplyDelete