Tentang Film Valerian and the City of a Thousand Planets

11:53 AM


Hi, have a nice day buat kalian yang baca ini, baik yang emang niat baca sampai habis ataupun kalian yang salah masuk blog dan langsung meninggalkan halaman ini beberapa detik setelah proses loading selesai 😊

Aku udah lama liat berita tentang film ini, mungkin karena aku Delevingner a.k.a stalker setia nya Cara Delevingne. film ini diprediksi bakal jadi film super keren, selain keliatan dari trailer-trailernya yang penuh dengan special effect, pemeran utama nya juga keren keren seperti Valerian diperankan oleh Dane Dehaan, yang pernah menjadi tokoh antagonis di film Spiderman, dan juga Laureline diperankan oleh Cara Delevingne, yang sering disebut sebagai Model Turned to Actress, sebelumnya sempat memerankan tokoh Enchantress di film Suicide Squad. Selain itu juga ada Rihanna di film ini, wow.

Film ini rilis secara universal sebentar lagi, yaitu tanggal 21 Juli 2017, jadi buat kalian penggemar film bergenre Adventure dan juga Sci-Fi, bisa masukin film ini kedalam list Watch Later kalian.


Untuk mengetahui lebih jelasnya berikut Sinopsis film Valerian and the City of a Thousand Planets:

Film "Film Valerian And The City Of A Thousand Planets" menceritakan tentang kisah perjalanan dari Valerian (Dane Dehaan) dan Laureline (Cara Delevingne) yang diutus oleh komandan Arun Fillitt (Clive Owen).

Mereka dikirim dalam sebuah misi yaitu operasi khusus pemerintah wilayah manusia untuk menjaga ketertiban seluruh alam semesta. Valerian ternyata tidak berpikiran hanya berpartner dengan Laurine, namun juga jatuh ke dalam asmara kepadanya.

Akana tetapi Valerian yang memiliki banyak sejarah terhadap wanita membuat Laureline terus menolaknya. Disamping mereka harus melakukan tugas mereka dan memulai misi ke kota Alpha intergalaksi.


Kota ini merupakan sebuah metropolis yang terus berkembang dan terdapat ribuan spesies yang berbeda dari keempat penjuru alam semesta. Dengan 17 juta penduduk Alpha ini berkumpul lebih dari waktu untuk menyatukan bakat mereka, teknologi dan sumber daya.


     Ya begitulah kurang lebih mengenai film Valerian and the City of a Thousand Planets, untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi website resmi filmnya disini

     Jika kalian punya pendapat atau apapun mengenai postingan atau blog ini, dengan senang hati saya persilahkan untuk mengutarakannya di kolom komentar ataupun di halaman Contact Us


     Terimakasih banyak atas kunjungannya, maaf jika terdapat kekurangan, sampai bertemu di postingan selanjutnya 😉

IF THIS ARTICLE USEFUL, SUBSCRIBE TO GET MORE, I WILL SEND YOU EMAIL NOTIFICATION WHEN I HAVE A NEW ONE

You Might Also Like

0 comments